Ketika Cinta Membuatku Menangis

Ketika Cinta Membuatku Menangis - Semuanya yang terlihat tentangmu serba indah dan seakan begitu sempurna. Namun sungguh aku baru mengetahui detik ini ketika kecakapanmu, kecerdasanmu, keringatmu dihargainya jauh lebih rendah dari semua potensi berharga yang ada pada dirimu sekarang.  Betapa engkau wanita shalihahku...telah menanggung begitu banyak beban hidup, namun kau tetap teguh untuk berdiri. Aku paham nanah dikakimu...karena engkau memaksakan berjalan diatas kerikil tajam itu.

Ketika Cinta Membuatku Menangis



Ya Allah..., aku menangis bukan menanyakan keadilan-MU, aku hanyalah manusia biasa yang tidak layak mempersoal konsep-MU ini, namun aku bicara hati untuk berfikir.... hanya menggunakan kewarasan akal...kenapa setiap yang aku sayangi selalu menderita.  Ya Allah...,aku hanya ingin melihat dia bahagia dengan sinar rahmat-MU .... kenapa begitu banyak beban yang terpaksa dia tanggung... adakah ini adil ?

Sayangku...wanita shalihahku.....keadilan Allah cukup hebat. Allah tidak akan menguji hamba-Nya dengan dengan dugaan yang tidak tertanggung...... beban yang kau tanggung wahai wanita shalihahku akan mendapat pembalasan yang baik malah lebih baik dari kepedihan yang kau rasakan saat ini...... Allah menyayangimu dan Dia ingin menjadikan kau sehebat wanita shalihah... dengan segala kepahitan dan kepedihanmu itu kita dapat mengetahui segala-galanya.....kelemahan serta kekuatan dan sejauh mana kita benar-benar mensyukuri dengan apa yang kita miliki.......

Andai saja kau ingin jatuh biarlah aku yang menjadi tongkat agar kau masih tetap bertahan........ Insya Allah aku akan tetap membelamu dengan segenap kasih yang aku miliki. Kau wanita shalihaku telah membuatku menangis...,maka tataplah ke depan. Di depan sana ada cinta seseorang yang akan menyambut cintamu. Cinta suci yang akan membahagiakanmu, yang tak pernah terukur oleh jarak dan waktu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar