Cinta Yang Salah

Cinta Yang Salah - Mengapa kamu tak mau mengerti...,padahal sudah...lagi.. dan tentu bahwa sesungguhnya dihatiku cuma ada kamu. Kamu adalah poros rasa ...inti dari segala debar didada. Kamu satu-satunya titik yang terpeta, dihati juga kepala. Kamu adalah tujuan langkah-langkah yang sulit mengenal lelah, dan kamu telah menjadi asa masa depan ini...!!!

Cinta Yang Salah
Pantas saja bila kamu sulit untuk bilang sayang bahkan mengucap I Love U untukku... karena ternyata kamu tak pernah mau sepaham tentang apa arti cinta. Bagiku cinta adalah kamu, namun bagimu cinta bukanlah aku. Aku tak bisa menjadi apa-apanya untuk dirimu. Sebab itu, saling memiliki adalah salah satu dari sejuta hal mustahil yang pernah kuamini sepenuh hati.

Kukira...aku cukup mengenalmu untuk menjadi keinginanmu. Kukira rasa kita saling menyambut untuk kemudian saling menyambung. Kukira kamulah jawaban dari segala perkiraan. Memang nyatanya tak baik mengira-ngira, menciptakan semesta semu bernama asa. Hinga sekarang aku merasa mustahil untuk bisa menyentuh bayangmu...! Benar....,aku tak pasti... bahkan akupun tak mampu. Aku tau cinta ini sudah tak berlaku untuk kita, maka hentikanlah semua Cinta Yang Salah ini ....!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Hariyanto Wijoyo mengatakan...

sesungguhnya cinta tak pernah salah...manusia-manusia lah yang sering menyalah gunakan cinta....salam :-)

zigzoor mengatakan...

sungguh sangat menyayat hati dan perasaan,,...ini sajak atau syair lagu mbak?, yang jelas bagus sekali.maaf baru bisa datang.salam kenal.

Posting Komentar